Asik & Seru : Wisata Alam Dengan Mencoba Mendaki ke puncak Gunung Batur di Kintamani Bali

Trekking ke puncak Gunung Batur di Kintamani Bali adalah salah satu kegiatan wisata alam selain wahana wisata Tanjung benoa watersport Bali seperti snorkeling, diving, ataupun yang lainnya.

Dibutuhkan fisik yang bagus untuk kegiatan sunrise trekking di Gunung Batur. Untuk Anda yang sedang mengalami epilepsi ataupun lagi hamil serta anak anak di bawah 6 tahun, tidak bisa mengikuti aktivitas ini.

Pemandangan dari atas puncak Gunung Batur akan memberikan moment terindah dalam hidup Anda. Pengalaman tsb bisa Anda bagikan di instagram, ini akan menambah sahabat ataupun keluarga Anda menjadi lebih berminat untuk mengikuti kegiatan wisata alam di Bali yang salah satunya adalah mendaki ke Gunung Batur Kintamani.

Pemandangan dari atas puncak Gunung Batur akan memberikan moment terindah dalam hidup Anda. Pengalaman tsb bisa Anda bagikan di instagram, dan momentum tsb tidak akan terlupakan sepanjang hidup Anda.

Berdasarkan pengalaman yang ada, setelah trekking ke Puncak gunung Batur, biasanya pelanggan kami melanjutkan perjalanan ke esokan harinya dengan trip ke Telur emas Bali atau tour di Nusa Penida selama 2 hari. Pelanggan kami bisa menyewa sepeda motor murah di Nusa Penida dan memesan tiket fast boat murah dari Sanur ke Nusa Penida.

Setelah berhappy ria di Nusa Penida, pelanggan kami akan balik ke Bali dan melanjutkan perjalanan ke lombok, tepatnya ke Gili Trawangan dengan memesan tiket fast boat murah dari padangbai Bali ke Gili

Itulah beberapa pengalaman berdasarkan data pelanggan yang kami terima dengan kondisi kebanyakan pilihannya seperti itu. Jika Anda memiliki pilihan berdeda, karena pilihan di website kami sangat banyak. Mohon jangan sungkan jika ada yang ingin ditanyakan. Team kami sangat siap melayani Anda dengan sepenuh hati.