Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Mohon maaf sebelumya, tiket DEVDAN lagi promo untuk periode sekarang sampai akhir november 2017. Harga tiket mulai Rp 85.000, silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan promo tersebut,

Mencoba menyaksikan Devdan show adalah sebuah rencana yang tepat karena pertunjukan ini benar-benar akan memberikan pengelaman yang luar biasa indah. Anda bisa merasakan sedang berkeliling Indonesia hanya dengan menyaksikan pertunjukan tersebut.

Anda tidak perlu khawatir pertunjukan ini akan membuat Anda merasa bosan karena Devdan show sangat berbeda dengan pertunjukan lain yang mungkin pernah Anda lihat sebelumnya. Mengapa? Karena dalam pertunjukan ini ada perpaduan antara seni modern dengan seni tradisional sebagai wujud budaya bangsa Indonesia yang begitu mengesankan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama ulasan mengenai Devdan show lengkap dengan isi cerita pada setiap adegan yang diperlihatkan.

Mengenal Budaya Indonesia Dari Devdan Show

Pertunjukan ini akan menunjukkan secara singkat beberapa budaya yang ada di Indonesia. Jadi bagi mereka yang belum mengetahui sama sekali mengenai Indonesia sebelumnya, setelah melihat pertunjukan ini mereka akan tahu satu bagian yang membanggakan dari negeri ini yaitu keindahan dan keanekaragaman budayanya. Waktu 90 menit yang digunakan benar-benar diisi dengan cerita yang padat dan jelas, penonton akan menikmati setiap detiknya hingga Devdan show ini terasa begitu cepat berlalu.

Dalam Devdan show ini penonton akan disuguhkan berbagai aksi akrobatik yang mendebarkan, berbagai tarian tradisional khas Indonesia, music atau kostum tradisional yang terlihat unik dan hal-hal lain yang berkaitan dengan budaya Indonesia. Semua budaya tersebut diadopsi dari pulau-pulau besar di Indonesia seperti Bali, Sumatera, Jawa, Kalimantan dan papua. Sebagai warga Indonesia, kita patut bangga karena setiap wisatawan mancanegara yang melihat pertunjukan ini merasa sangat senang dan terkesan karena melihat betapa indahnya budaya yang ada di Indonesia.

Keseruan dari Devdan show ini diperoleh dari beberapa adegan yang dapat mengundang perasaan tegang, gembira, lucu, romantis dan lain sebagainya. Semua menyatu sehingga terciptalah pertunjukan yang amat indah untuk ditonton, baik untuk anak-anak maupun orang-orang dewasa

Hiburan Berkelas Dunia Dari Devdan Show

Karena banyaknya objek wisata di Bali maka waktu sehari dua hari saja tidak cukup untuk menjelajah keindahan kota Bali. Untuk itulah banyak dari mereka yang memilih untuk berlibur ke Bali dalam beberapa hari bahkan minggu. Dari berbagai objek wisata yang Anda kunjungi, jangan sampai Anda melewatkan Devdan show. Sebuah pertunjukan kelas dunia yang akan membuat Anda terkesima dengan jalan ceritanya.

Pastikan Anda mengetahui jadwal Devdan show ini karena dalam seminggu hanya diadakan sebanyak 4 kali. Mengenai tempatnya, pertunjukan ini bisa Anda lihat di pusat wisata Bali yaitu di Nusa Dua Bali. Nikmati keindahan tarian tradisional dari Indonesia yang dipadukan dengan seni akrobatik yang indah. Agar tidak kehabisan tempat, pastikan Anda segera memesan tiket karena peminat pertunjukkan ini sangat banyak.

Isi Cerita Devdan Show 

Terpisahnya dua anak turis dari kelompok tournya mengawali cerita dari Devdan show ini. Kedua anak tersebut merasa bosan dengan kegiatan tour mereka sehingga memutuskan untuk pergi memanjat tebing. Disanalah mereka menemukan sebuah harta karun yang membuat mereka sangat gembira. Kegembiraan ini juga dirasakan oleh para penonton, rasa penasaran aka nisi harta karun menjadikan pertunjukan semakin seru.

Ternyata di dalam peti karta karun tersebut ditemukan lima benda. Setiap benda tersebut menjadi awal dari setiap adegan yang berlangsung yaitu menceritakan mengenai budaya di Bali, Sumatera, jawa, Kalimantan dan papua.

  1. Adegan di pulau Bali

Setelah dua anak turis tersebut menemukan sebuah udeng, maka dimulailah kisah di Bali. Di awal cerita terlihat suasana pedasan Bali yang tenang, kemudian terdapat sebuah pesta yang dilakukan untuk menyambut panen raya. Para penari mulai menari tarian lesung dan melakukan ritual panen. Kemeriahan mulai terasa saat tarian kecak dimulai, suasana panggung dibuat semakin meriah dengan efek api yang tersebar dimana-mana.

  1. Adegan di pulau Sumatera

Adegan ini dimulai dengan ditemukannya sebuah kain cantik yang disebut tenun songket sutera. Dengan settingan panggung yang seketika berubah menjadi Tanah Minang, membuat penonton terasa sangat dekat dengan kehidupan di pulau Sumatera. Devdan show semakin meriah ketika penari mulai memulai aksi akrobatnya dengan gerakan salto berkali-kali melewati kibasan bendera, ditambahlah lagi dengan tarian huja yang begitu indah membuat semua penonton terpana. Cerita di Sumatera ini ditutup dengan sebuah pertunjukan pecut api dan tari saman khas Aceh yang sangat memukau.

  1. Adegan di pulau Jawa

Setelah ditemukan sebuah keris dari dalam peti harta karun, panggung berubah menjadi suasana tanah jawa yang ditandai munculnya rumah joglo ditengah-tengah panggung. Dalam adegan ini juga diperelihatkan tarian prajurit dan tari bedhaya khas keratin. Ada juga adegan seorang putri yang muncul menggunakan busana tradisional, ia terlihat sangat cantik dan berwibawa. Keseruan kembali terjadi dengan adanya aksi menusuk perut menggunakan keris yaitu sebuah pisau yang dahulunya digunakan pejuang jawa. Di akhir cerita, Devdan show di Jawa ini ditutup dengan tampilan wayang kulit yang banyak menyita perhatian wisatawan terutama dari luar negeri.

  1. Adegan di pulau Kalimantan

Pulau Kalimantan ditandai dengan ditemukannya terompet kerang yang menggambarkan Suku Dayak. Suku Dayak dikenal dengan wanitanya yang anggun dan pandai dalam bermain sihir. Dalam adegan ini beberapa pemain mulai menari dan bermain akrobatik diantara penjual ikan disekitarnya. Satu adegan romantis terjadi ketika sepasang penari diangkat keatas menggunakan sebuah tali. Mereka membuat gerakan yang sangat indah dan romantis yang membuat semua penonton terkesima.

  1. Adegan di papua

Suku papua digambarkan dengan benda bernama koteka. Suku papua hingga saat ini masih saja memegang adat istiadat warisan leluhur mereka sehingga bisa dikatakan mereka jauh dari kehidupan modern. Ini bisa dilihat dari cara mereka berpakaian, menghias wajah mereka, kebiasaan berburu dan beberapa ciri khas lainnya. Rumah Honai yang merupakan rumah khas papua ditampilkan dalam adegan ini, dilengkapi dengan pertunjukan tari papua yang energik menjadi penutup yang sangat sempurna.

Secara keseluruhan Devdan show ini benar-benar memiliki alur cerita yang sangat tertata rapi dan penuh dengan kejutan. Gambaran akan budaya Indonesia yang diambil dari kelima pulau besar tersebut benar-benar terlihat jelas hingga siapapun yang melihat akan sangat kagum. Devdan show ini menjadi wadah penuangan unsur-unsur budaya bangsa untuk dipamerkan di kalayak ramai terutama pada wisatawan mancanegara agar memiliki daya tarik yang lebih tinggi terhadap bangsa Indonesia.

Informasi Tiket Promo Devdan Show CHECK DISINI :
https://m-kuta.com/product/voucher-devdan-show/

Devdan Show Ceritakan Indahnya Budaya Negeri Ini
5 (100%) 1 vote