Terbuai Dengan Suasana Ketika Menikmati Menu Spesial Di Resto Apung Kintamani!

Menikmati sajian kuliner nikmat di Resto Apung Kintamani menjadi momen yang tak terlupakan. Sajian yang lezat berpadu dengan pemandangan alam yang indah membuat siapa saja akan terbuai dengan suasana. Tidak heran jika para wisatawan sering mampir di kawasan ini.

Wisata kuliner ini bisa dikunjungi terakhir kalinya oleh wisatawan. Sehabis perjalanan menuju tempat yang spesial, pengunjung bisa mengisi perut sebelum akhirnya kembali pulang.

Satu tempat makan yang direkomendasikan bagi wisatawan yang datang di Kintamani adalah Restoran apung ini. Konsepnya sangat kekinian. Membuat kunjungan wisatawan tidak akan sia-sia.

Sumber foto disini

Sekilas Mengenai Resto Apung

Restoran ini memiliki konsep keserasian bangunan dengan alam. Keselarasan konsep mampu menciptakan nuansa yang tak biasa. Hal ini bakalan membuat kunjungan Anda semakin berkesan.

Lokasinya berada di Jl Raya Kedisan Desa Songan B Kec Kintamani Kab Bangli, Bali. Ini merupakan tempat yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan lokasinya bisa diakses dengan sangat mudah.

Bangunan restorannya sangat ciamik. Bangunan terbuat dari kayu-katu dengan bentuk menarik tersedia. Dan bangunan ini didirikan persis di bibir danau Beratan.

Konsep restoran terbuka benar-benar diciptakan untuk membuat pengunjung lebih nyaman saat menikmati sajian. Suasananya akan semakin indah dan romantis. Cocok sekali untuk dijadikan tempat untuk menciptakan keintiman dengan pasangan.

Ketika berada di sini, pengunjung tidak akan mengalami kebosanan. Berbeda sekali dengan restoran pada umumnya. Karena restoran ini menawarkan pemandangan alam yang memikat dengan bangunan yang diselaraskan.

Pemandangan alam seperti danau yang luas didekatnya cukup menawan. Airnya sangat bersih dan jernih. Suasananya semakin haru biru dengan semilir angin yang terus menerpa secara perlahan.

Pemandangannya semakin menarik dengan keberadaan latar belakang gunung Batur dan gunung Abang yang begitu megah. Pengunjung bisa memandangi kemegahan gunung tersebut dari bangku dan meja makan.

Keindahannya semakin menjadi-jadi ketika cuacanya sedang cerah. Menu spesial bisa dicicipi di bawah langit yang sedang membiru. Tambah spesial lagi jika datang di malam hari. Karena Anda juga akan disuguhi dengan gemerlap bintang yang bercahaya di atas langit.

Sumber foto disini

Anda yang datang dengan pasangan mampu menciptakan suasana yang lebih romantis. Ini bisa menjadi kado spesial untuk menyenangkan hati pasangan. Dengan begitu, pasangan akan semakin cinta dengan Anda.

Menu Spesial Yang Ditawarkan Di Resto Apung Kintamani

Resto Apung ini memiliki menu andalan yang bisa dinikmati para pengunjung. Menu tersebut adalah ikan nila. Ada yang diolah dengan cara digoreng ataupun dibakar.

Menu tersebut menjadi andalan resto. Para pengunjung juga suka dengan menu tersebut. Karena ikan nila yang diolah masih segar.

Masih segarnya ikan nilai membuat rasanya masih sangat enak. Dagingnya tebal dan empuk. Rasanya semakin nikmat dengan paduan bumbu khusus di dalamnya. Salah satunya adalah cita rasa pedas yang bisa melelehkan.

Anda yang menempatkannya sebagai kunjungan terakhir tidak akan kecewa. Anda malah tepat memutuskan untuk meletakkannya di urutan terakhir. Karena memang cara menikmati kuliner ini cocoknya di penghujung kunjungan.

Bagi Anda yang masih ingin berlama-lama di kawasan ini, Anda bisa menyewa sebuah bungalow di sekitarnya. Menginap satu malam dan menikmati menu yang nikmat di malam hari akan menjadi momen yang sangat berkesan. Yang perlu Anda lakukan adalah menyisakan uang untuk menyewa penginapan di sekitar kawasan.

Akhirnya, apabila Anda ingin menikmati sajian menu yang nikmat di tempat yang spesial, jawabannya adalah di Kintamani. Salah satu pilihan paling tepat ialah berkunjung di Resto Apung ini.