Uji Nyali di Objek Wisata Tur Panjat Tebing Terbaik di Kintamani Bangli Bali

Ada banyak alasan kenapa Anda harus mencoba objek wisata tur panjat tebing di Kintamani Bangli Bali. Destinasi wisata alam yang berada di Jalan Raya Songan Kintamani ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Tentunya bukan tanpa alasan, selain lokasinya yang masih sangat alami, wisata tur panjat tebing di Kintamani Bangli Bali ini mampu memberikan sensasi lain terlebih lagi bagi Anda yang ingin memucu adrenalin. Tidak hanya itu saja, banyak alasan lain kenapa jika Anda berada di Kota Bangli, lokasi wisata alam yang satu ini wajib untuk dikunjungi.

Foto : nadoutdoorlife.blogspot.com

Lokasi Objek Wisata Tur Panjat Tebing Kintamani Bangli Bali

Bagi Anda yang tertarik dengan salah satu destinasi wisata alam terbaik yang ada di Bali ini, lokasi objek wisata tur panjat tebing Kintamani Bangli Bali ini terletak di Jalan Raya Songan Kintamani, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Namun bagi Anda yang masih bingung lokasi atau letak objek wisata di Bali ini, cara paling cepat dan mudah adalah dengan mencarinya di Goole Maps dengan cara ketik Objek Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli Bali.

Daya Tarik Objek Wisata Tur Panjat Tebing Kintamani Bangli Bali

Objek Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli Bali ini bisa dikatakan sebagai salah satu spot pemanjatan tebing terbaik yang ada di Indonesia. Terlebih lagi, tebing di tempat tersebut dikenal memiliki tingkat kesulitan dan tantangan tersendiri. Oleh sebab itu bukan sesuatu yang mengejutkan jika kini banyak pemanjat tebing dari dalam dan luar negeri berdatangan untuk menaklukkannya.

Dan kini Objek Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli Bali sudah menjelma menjadi objek wisata favorit terlebih lagi bagi para penggemar wisata olahraga alam. Jangan mengaku sebagai pemanjat tebing handal jika belum menaklukkan Tebing yang ada di Kintamani Bangli Bali ini.

Fasilitas Objek Wisata Tur Panjat Tebing Kintamani Bangli Bali

Fasilitas objek wisata adalah salah satu hal yang harus diperhatikan ketika ingin berkunjung ke sebuah objek wisata. Terlebih lagi jika objek wisata yang akan Anda kunjungi adalah wisata alam. Pertanyaannya kemudian adalah fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Objek Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli Bali ini?

Tenang saja, meskipun wisata alam ini bisa dikatakan sebagai salah satu objek wisata baru yang ada di Bali, namun dari segi fasilitas sudah sangat mendukung. Beberapa fasilitas dan pelayanan yang ada di lokasi wisata Tur Panjat Tebing di Bali ini antara lain seperti area parkir yang cukup luas, tempat istirahat, kamar mandi/MCK, warung makan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Transportasi Menuju Objek Wisata Tur Panjat Tebing

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, langsung saja manfaatkan Google Maps untuk menuju ke Objek Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli Bali. Tapi jika Anda memutuskan untuk menggunakan kendaraan umum seperti bis atau angkutan lainnya, Anda bisa berhenti di terminal bus kota Kintamani.

Setelah sampai di terminal bus kota Kintamani, Anda bisa naik ojek ke Desa Songan hingga sampai di lokasi Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli. Sekedar untuk diperhatikan, sebelum ke lokasi wisata Panjat Tebing, jangan lupa untuk memantau cuaca terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburan Anda.

Demikianlah ulasan singkat terkait dengan salah satu lokasi wisata alam yang sedang populer di Bali. Semoga liburan Anda di Objek Wisata Tur Panjat Tebing di Kintamani Bangli Bali berjalan lancar dan sesuai dengan ekspektasi Anda.