Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Bagi wisatawan yang berlibur ke Bali tentu pernah mendengar ataupun mencoba salah satu water sports di Bali yaitu Bali parasailling. Parasailling kini menjadi permainan yang digemari oleh wisatawan yang datang ke obyek wisata Tanjung Benoa Bali. Permainan parasailling ini akan membawa wisatawan merasakan sensasi terbang di atas air laut seperti seekor burung dan dilakukan pada siang hari sehingga wisatawan bisa menikmati pemandangan pantai di Bali dari atas ketinggian.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba Bali parasailling Tanjung Benoa, maka tidak perlu memiliki keahlian terjun payung. Hal ini disebabkan karena parasut yang akan digunakan parasailling di Tanjung Benoa nantinya akan ditarik oleh speed boat dan peserta akan diajak berkeliling pantai Tanjung Benoa. Tentu saja permainan ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan dijamin akan membuat ketagihan.

Sebelum memulai terbang dengan menggunakan parasailling, biasanya pemandu akan memberikan pengarahan kepada wisatawan. Pengarahan yang diberikan oleh pemandu biasanya meliputi pengenalan alat-alat parasaillig, posisi sebelum terbang, posisi ketika di udara serta teknik untuk melakukan pendaratan. Biasanya wisatawan yang menyukai jet ski akan menyukai pula aktivitas parasailling.

Dalam permainan Bali parasailling Tanjung Benoa, payung parasut yang digunakan akan disesuaikan dengan berat badan peserta. Hal ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan, kenyamanan serta tidak kelebihan beban ketika di udara. Selain itu pihak water sports Bali biasanya akan juga menyediakan berbagai pilihan warna parasut yang bisa dipilih secara bebas oleh peserta parasailling.

Saat alat-alat parasailling sudah terpasang dengan aman, maka pemandu akan memberikan instruksi jika payung parasut akan mulai ditarik oleh speed boat. Payung tersebut akan terbang secara perlahan dengan menggunakan tali sekitar 80 meter. Speed boat yang digunakan biasanya akan dikendarai oleh 2 orang yang terdiri dari pemandu dan sopir. Dalam satu kali -permainan biasanya membutuhkan waktu 4-5 menit. Ketika mendarat akan ada beberapa pemandu yang menjaga payung.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba parasailling ini, maka tak perlu khawatir karena peralatan yang dipergunakan merupakan peralatan yang berstandar internasional dan dijamin keamanannya. Pemandu juga akan mendampingi peserta dengan senang hati bagi para pemula yang belum berani untuk terbang sendiri. Akan tetapi biasanya pemandu akan menemani peserta yang berusia di bawah 10 tahun. Peserta juga akan menggunakan jaket pelampung demi menjaga keselamatan dan menjaga jika payung jatuh ke laut.

Permainan parasailling ini memang sangat cocok untuk melengkapi liburan di Bali bersama dengan keluarga atau teman-teman. Bagi wisatawan yang akan terbang menggunakan Bali parasailling di Tanjung Benoa juga disarankan untuk memakai pakaian yang sederhana saja demi kenyamanan dan kemudahan ketika terbang nantinya. Agar kulit Anda terlindungi dari sinar matahari, maka jangan lupa untuk memakai pelembab kulit. Kini setiap harinya warna-warni payung parasut parasilling menghiasi langit pantai Tanjung Benoa sehingga tampak indah.

Usia yang cocok ikut parasailing: 6 – 65 tahun

Informasi Harga Voucher Parasailing Tanjung Benoa
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.com/product/voucher-watersport-tanjung-benoa-bali/

Bali Parasailling Tanjung Benoa
5 (100%) 1 vote