Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Watersport Tanjung Benoa

Menengok Spesies Langka Sambil Menikmati Tanjung Benoa Watersport

Ada beragam permainan watersport di Bali yang bisa Anda nikmati ketika berlibur ke pulau dewata yang indah ini. Ada parasailing single atau tandem, banana boat, Jetski, Rolling Donat, Flying Fish, Wakeboard, Waterski, Snorkeling, Diving, hingga Sea walker. Semua permainan tersebut merupakan olah raga air yang cukup memacu adrenalin dan keseruan bagi para pemainnya. Semua layak dicoba.

Selain paket watersport Tanjung Benoa tersebut, bagi para wisatawan yang membawa keluarga kecilnya, khususnya yang masih balita, ada alternative pilihan wisata yang tak kalah seru dan menarik, yaitunaik Glass Bottom Boat menuju Pulau Penyu Tanjung Benoa. Di pulau Penyu Tanjung Benoa terdapat sebuah penangkaran penyu hijau yang merupakan salah satu spesies yang sudah mulai punah. Pusat penangkaran ini dikelola secara swadaya oleh para penduduk lokal. Selain penyu, ada juga spesies hewan lain yang bisa Anda temui di sana. Tempat ini akan menjadi destinasi yang menarik bagi anak-anak. Selain terhibur, anak-anak juga akan mendapat pengalaman serta ilmu baru yang menambah wawasan serta kecintaannya terhadap hewan langka yang dilindungi.

Bagaimana Cara Menuju Pulau Penyu Tanjung Benoa?

Anda bisa membayar Glass Bottom Boat untuk menuju ke Pulau Penyu Tanjung Benoa. Anak-anak pasti sangat senang. Glass Bottom Boat adalah perahu yang memiliki bagian bawah kaca. Sehingga selama perjalanan ke Pulau Penyu, Anda bisa menikmati keindahan bawah laut juga beragam ikan yang berwarna warni. Dari lokasi selama perjalanan menuju Pulau Penyu ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan Pantai Tanjung Benoa dari kejauhan yang dipenuhi oleh perahu-perahu yang berlabuh.

Sesampainya di Pulau Penyu Anda diharuskan membayar tiket masuk pulau. Setelah itu, Anda akan memasuki lokasi penangkaran penyu. Di tempat ini terdapat sekitar 200 ekor penyu dari tiga jenis: penyu sisik, penyu hijau dan penyu lekang. Selama berada di lokasi penangkaran penyu ini, para pengunjung akan diperlihatkan bagaimana cara memelihara penyu dan proses penetasan telur penyu. Anda juga bisa melihat penyu-penyu yang sudah berusia ratusan tahun. Dan tak ketinggalan, sesi foto bersama penyu hijau akan menjadi penutup wisata di tempat penangkaran penyu ini.

Tips Berwisata ke Pulau Penyu Tanjung Benoa:

  1. Bawalah topi untuk Anda dan anak-anak selama berjalan-jalan di lokasi penangkaran penyu.
  2. Pastikan Anda dan anak-anak sudah memasang pelampung di badan secara aman dan nyaman.
  3. Awasi dan jaga anak-anak selama menikmati wisata Glass Bottom Boat, khususnya saat aktivitas memberi makan ikan.
  4. Sebaiknya anda mengenakan celana pendek dan membawa pakaian ganti berikut peralatan mandi, khususnya untuk anak-anak.
  5. Sebaiknya pergi ke Pulau penyu di pagi hari sebelum sinar matahari menjadi terlalu menyengat, khususnya jika Anda mengajak buah hati Anda.

Bagaimana? Menarik bukan? Ada begitu banyak pilihan wisata untuk Anda ketika berlibur ke Bali bersama keluarga. Anda dan pasangan bisa menikmati berbagai pilihan Bali Watersport, sementara anak-anak bisa menikmati wisata Glass Bottom Boat dan pengalaman seru di pusat penangkaran Penyu di Pulau Penyu Tanjung Benoa. Oh iya, Anda bisa terlebih dahulu memesan paket watersport tanjung benoa sekaligus wisata pulau penyu ini secara online di website-website penyedia paket wisata Tanjung Benoa ini. Selamat menikmati liburan bersama keluarga ya!

Informasi Harga Promo & Banjir Diskon
Silahkan klik link :
https://m-kuta.com/product/voucher-watersport-tanjung-benoa-bali/

Pencarian :
paket watersport bali
bali water sports

Water Sport Bali Harga Murah & Hemat
5 (100%) 1 vote