Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Tanjung Benoa merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang terkenal dengan water sportnya. Tak hanya diminati oleh wisatawan domestik saja, water sport Bali di Tanjung Benoa sudah dikenal oleh wisatawan mancanegara. Bagi wisatawan yang datang ke Bali, maka jangan sampai lewatkan mencoba Tanjung Benoa water sport murah dengan berbagai jenis permainan air salah satunya adalah flying fish. Permainan Bali flying fish sangat diminati karena sangat memacu adrenalin dan dijamin membuat ketagihan.

Bermain Air Di Bali Flying Fish Tanjung Benoa

Bali flying fish Tanjung Benoa merupakan sebuah permainan air yang memakai perahu karet berbentuk ikan terbang. Jenis permainan Bali flying fish di Tanjung Benoa ini juga termasuk permainan yang baru di water sport Bali. Kehadiran permainan ini melengkapi permainan air di Tanjung Benoa dimana sebelumnya telah hadir parasailling, jet ski, banana boat, rolling donut dan snorkeling.

Sebetulnya perahu karet yang digunakan untuk permainan flying fish ini adalah gabungan dari 3 perahu bentuk pisang. Bentuk 3 perahu tersebut melintang di bagian depannya dan terdapat karet penghubung. Selain itu, desain perahu ini juga dilengkapi dengan sayap di bagian samping kiri dan kanan sehingga akan membentuk perahu yang menyerupai sirip ikan. Perahu ini bisa digunakan untuk 3 orang yang terdiri dari 1 orang sebagai pemandu, serta 2 orang sebagai penumpang. Dua penumpang tersebut berada di samping kiri dan kanan sehingga keseimbangan perahu flying fish akan terjaga ketika diterbangkan.

Bagi para penumpang Bali flying fish, terdapat beberapa posisi yang bisa dipilih saat menaiki permainan ini. Penumpang bisa memilih posisi duduk seperti sedang menaiki sepeda motor atau bisa dengan tidur terlentang. Tak lupa pula para penumpang harus berpegangan pada tali yang berada di tengah perahu lalu perahu akan ditarik menggunakan speed boat yang dikendarai oleh pemandu.

Flying fish Bali ini dikendarai dengan kecepatan tinggi dengan melawan arah angin menuju ke tengah pantai. Dengan cara ini, maka perahu flying fish akan terbang dan bisa mencapai ketinggian lebih dari 2 meter di atas permukaan air laut. Akan tetapi ketinggian pada saat terbang biasanya ditentukan oleh kecepatan angin.

Bali Flying Fish Tanjung Benoa

Penumpang flying fish Bali akan memperoleh pelayanan yang terbaik dari para pemandu karena penumpang akan diberikan pengarahan mengenai aturan permainan sejak awal sampai akhir, posisi di atas perahu yang tepat, dan berbagai peralatan yang akan digunakan. Penumpang juga tak perlu khawatir karena peralatan yang digunakan berstandar internasional sehingga akan menjamin kenyamanan serta keselamatan penumpang. Dalam dua kali terbang flying fish ini biasanya akan berlangsung selama 10 menit.

Permainan flying fish ini dijamin sangat cocok Anda pilih untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga atau teman-teman di Bali. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba Bali flying fish, maka silakan memesan secara online melalui website Kami. Karena jika Anda memesan tiket di lokasi water sport, maka harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan harga yang Kami berikan.

Untuk usia minimum yang bisa mencoba Bali Flyng Fish adalah 12 tahun, sedangkan untuk usia maxsimum adalah 60 tahun.

Informasi Harga Voucher Flyng Fish Bali
Silahkan Klik Link : https://m-kuta.com/product/voucher-watersport-tanjung-benoa-bali/

Flying Fish Bali – Watersport Tanjung Benoa
5 (100%) 1 vote