Bali Scuba Diving, Kegiatan Menyelam di Tanjung Benoa Cocok Untuk Pemula

Menikmati Bali tak lengkap kalau tidak mencoba wisata Bali scuba diving di Tanjung Benoa wisata Bahari. Aktivitas menyelam atau diving yang bertempat di Tanjung Benoa yang merupakan salah satu obyek wisata Bali yang terkenal. Tentu sudah tak asing dengan nama tempat ini bukan? Kawasan yang sangat terkenal dengan water sportnya.

Berbeda dengan aktivitas snorkeling Tanjung Benoa Bali, aktivitas diving dapat dilakukan sampai di dasar laut karena berbekal tabung oksigen tentunya.  Wisata menyelam di Bali sangatlah menyenangkan karena keindahan dasar laut yang banyak sekali biota lautnya.

Diving Tanjung Benoa

Peralatan Scuba Diving

Untuk peralatan scuba diving sebenarnya sangat mirip dengan snorkeling hanya beda di tabung oksigen. Nah, berikut ini adalah peralatan scuba diving yang diperlukan.

  • Masker
  • Fins (sepatu katak)
  • Boot
  • Bcd (bouyancy compensator device)
  • Regulator
  • Tank (tabung oksigen)
  • Wetsuit (baju selam)
  • Weight belt (sabuk pemberat)

Tentu peralatan di atas digunakan untuk mendukung keamanan dan keselamatan pengunjung yang ingin melakukan scuba diving di Bali. Wisata menyelam di Bali ini memang sangat digandrungi wisatawan karena bisa melihat banyak keindahan di bawah laut. Kegiatann yang tak kalah seru dengan menyelam adalah Tanjung Benoa Bali snorkeling ataupun kegiatan tour ke penangkaran penyu tanjung Benoa Bali. Selain itu, Anda juga bisa mencoba aktivitas jalan – jalan di bawah laut Tanjung benoa, yang lumrah disebut Bali ocean walker Tanjung Benoa.

Seputar Scuba Diving Tanjung Benoa Bali

Apa scuba diving Tanjung Benoa aman untuk pemula? Bagi pemula yang ingin melakukan scuba diving sangat aman. Meski tidak bisa berenang, belum memiliki sertifikasi selam, atau belum mahir bukan lagi masalah. Di tempat kami, hal tersebut benar-benar bukan masalah. Karena nantinya akan ada pemandu atau instruktur yang sangat berpengalaman dan akan mendampingi anda. Pendampingan ini dilakukan dalam bentuk briefing maupun dalam bentuk pendampingan saat scuba diving di dalam air. Ada beberapa metode khusus yang akan diberikan agar aman dan selamat.

Apa Semua Orang Bisa Mengikuti Scuba Diving Tanjung Benoa Bali?

Untuk usia dibatasi mulai dari 12 – 65 tahun yang boleh mengikuti. Namun untuk ibu hamil serta yang punya sesak napas dilarang mengikuti scuba diving karena ditakutkan akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.  Jadi, intinya scuba diving bisa dinikmati anak 12 tahun sampai 65 tahun. Di tempat kami, buka pada pukul 09.00 – 16.00 WITA.

Waktu yang bagus untuk mencoba scuba Bali diving di tempat wisata Bali Selatan ini di bawah jam 12 siang karena airnya bagus dan sedang pasang. Jadi sebisa mungkin, anda untuk datang sebelum jam 12 agar keindahan yang didapatkan bisa maksimal. Bali memang tak ada habisnya untuk dieksplor. Intro Scuba Diving Bali Tanjung Benoa Bali adalah salah satu tujuan wisata yang harus ada di list jalan-jalan anda. Dan jungan lupa untuk menghunjungi halaman keindahan pantai – pantai di Bali yang indah  dan wajib dijadikan iteneraty saat liburan.

Berapa Lama Durasi Diving di Tanjung Benoa Bali ?

Untuk durasi divingnya adalah 30 menit di dalam air, sebelum diving Anda akan diberikan intruksi selama 15 menit, untuk untuk menuju spot diving, perjalanan sekitar 5 menit. Harga Water sports Bali yang kami persembahkan untuk Anda tidak berimbang dengan harga yang dibayar. Kepuasan ketika mencoba diving di Tanjung Benoa Bali tidak setara dengan harga yang Anda bayar.

CHECK PROMO TERANYAR !!

Silakan klik link tersebut, Anda akan mendapatkan penawaran teristimewa dari kami untuk wisata menyelam di Bali atau Bali Scuba Diving.