Dijamin Seru! Ini yang Menarik dari Krisna Adventure di Sukasada Buleleng Bali

Objek Wisata Krisna Adventure tentu sudah tidak asing terdengar oleh para wisatawan Bali. Mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara, hampir seluruhnya pasti akan berkunjung ke tempat ini saat tengah berlibur di Buleleng, Bali. Jadi, jangan heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dengan para wisatawan yang berkunjung, baik saat musim liburan ataupun hari-hari biasa.

Sumber Foto Disini

Krisna Adventure

Terletak di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali, objek wisata ini kini menjadi salah satu tujuan wajib bagi para wisatawan yang singgah di Buleleng. Pesona keindahan alamnya yang masih asri dengan udara yang sejuk serta petualangan seru yang bisa dilakukan di tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan berkunjung ke wisata Buleleng yang satu ini.

Selama menuju Objek Wisata Krisna Adventure di Sukasada Buleleng Bali, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat cantik sepanjang perjalanan. Deretan rumah warga di kiri dan kanan jalan serta luasnya hamparan sawah di bukit hijau akan memanjakan mata Anda. Penduduk lokal yang selalu ramah dengan para wisatawan juga kian membuat perjalanan terasa menyenangkan.

Ketika mulai memasuki lokasi wisata ini, Anda akan disambut oleh pos jaga satpam dan parkiran motor lengkap dengan penjaganya. Pada bagian atas Lobby terdapat fasilitas permainan Flying Fox dengan patokan tarif sebesar Rp40.000 untuk wisatawan lokal dan Rp60.000 untuk wisatawan mancanegara. Dengan syarat usia minimal 5 tahun dan berat badan maksimal 120 kg. Selain flying fox, terdapat juga kendaraan ATV yang pastinya akan semakin menambah keseruan bermain Anda.

Foto : traverse.id

Area yang paling disukai di Wisata Krisna Adventure ini adalah jembatan gantung. Meski jembatan terasa agak berayun saat dilewati, namun hal ini tidak menyurutkan keinginan para wisatawan untuk mengambil foto dari atas. Terbukti, area ini menjadi salah satu tempat favorit untuk dijadikan spot foto keren. Mulai dari foto bersama teman dan keluarga ataupun hanya sekedar selfie.

Tidak hanya sampai di situ, petualangan Anda akan berlanjut dengan melewati jalan setapak yang hanya bisa dilewati oleh dua orang saja. Jalan ini merupakan jalur untuk memutari kawasan di objek wisata Buleleng ini. Sementara di bagian bawah, terdapat restoran yang bangunannya dikelilingi dengan kolam air. Serta tebing curam lokasi air terjun aling-aling di bagian sisi timur bangunan.

Untuk fasilitas, selain area parkir, restoran dan beberapa permainan, tempat wisata ini juga menyediakan kamar mandi, tempat istirahat dan berbagai fasilitas lainnya. Jadi Anda bisa nyaman saat berwisata di tempat ini.

Lokasi dan Transportasi

Objek Wisata Krisna Adventure berlokasi di Bali, tepatnya yakni di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Untuk menuju tempat ini, Anda bisa membawa kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil. Ataupun menaiki transportasi umum seperti bus dan angkutan umum lainnya.

Jika ingin membawa kendaraan pribadi, disarankan untuk memakai bantuan panduan arah seperti goggle maps agar Anda bisa mengetahui dengan pasti mana jalan yang akan dilewati. Jika menaiki transportasi umum, Anda bisa berhenti di Kecamatan Sukasada. Untuk kemudian dilanjutkan ke Desa Sambangan hingga sampai lokasi objek wisata tersebut dengan menggunakan ojek atau kendaraan lainnya.

Sebelum berangkat menuju Objek Wisata Krisna Adventure di Sukasada Buleleng Bali. Pastikan Anda telah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan, mulai dari bekal, air minum, obat-obatan hingga perlengkapan penting lainnya. Jaga kondisi tubuh Anda tetap prima agar kegiatan wisata semakin terasa menyenangkan.